Lenovo
1 5 3.5 2

Lenovo A7000

2 User Reviews

HARGA

Rp. 2,189,600

SPESIFIKASI

Processor
1.5GHz MediaTek MT6572m Octa-Core
RAM
2GB
Penyimpanan
8GB
Layar
5.5 inch 1280x720
Kamera
8MP / 5MP
Baterai
Li-Po 2900 mAh battery
Sistem Operasi
Android 5.0 Lollipop
Write a review for this product
Rate and write a review
Click stars to rate

USER REVIEWS

KELEBIHAN

  • Memori RAM
  • 4G

KEKURANGAN

  • Anti Gores
  • Permasalahan Lag
  • Kualitas Video
  • Temperatur Panas
"Keren Desainnya Ada Kekurangannya"
3.0
-
Oh iya sebenarnya sihh gue ga punya Smartphone, tapi disini gue mau menceritakan Smartphone punya teman gue yaitu Lenovo A7000. Berbeda dari review nya di youtube, pas liat langsung emang kren sih meskipun kurang srek, pertama megang hp teman yang baru beli, dalam benak gue wahh kren nih smartphone, dengan layar yang sedang bagi kaum muda, kameranya juga kren, membuat gue iri dengan dia. Dikarenakan smartphonenya masih baru jadi gue agak hati2 dalam meminjamnya, takut rusak wkwkwkwk. Semakin hari gue minjam disitu gue semakin tahu dimana kelebihan dan kekurangannya, teman gue yang punya hp nya pun merasakan itu. Meskipun terbilang baru gue akui smartphone ini harganya terjangkau dan memiliki spesifikasi yang lumayan lengkap.  Ya udah dehh nih gue terangin kelebihan dan kekurangan smartphone Lonovo A7000 meskipun punya teman gue sihh.
Kelebihannya
- Karena keluaran baru smartphonenya menggunakan Versi Lolipop 5.0
- Setelah itu jaringannya sampai dengan 4G ( Meskipun belum terjangkau diwilayah gue )
- Yang pastinya RAM 2GB itu sudah dari cukup untuk smartphone
- Dari sisi kameranya 8MP ( belakang ) 5MP ( depan )
Nah mungkin itu sihh kelebihannya, lalu bagaimana dengan kekurangannya
menurut gue :
- Meskipun kameranya 8MP dan 5MP kadang-kadang kualitas gambarnya bisa bagu,jelek, trus bisa muncul bayangan padahal sudah di Auto Focus
- Ohh iya baru ingat, padahal smartphone ini kan keluaran baru, tapi sayang layarnya tidak dilapisi Gorilla Glass, biar lebih tidak khawatir aja bila kena gesekan/goresan
-Menurut gue sihh desainnya elegan tapi terlalu Monoton, sebab dari seri sebelumnya desainnya tidak terlalu ada perubahan.
- Dari sesih recording hasilnya tuh ga jernih banyak semut2 nya gitu jadi risih kalau bikin video padahal sudah resolusi 720
Nah mungkin itu sihh kiranya kekurangan dan kelebihan smartphone punya teman gue Terima Kasih

0

VIDEO REVIEWS

EXPERT REVIEWS

Tabloid Pulsa logo
Tabloid Pulsa
"Review: Lenovo A7000, Dilengkapi Fitur Terkini dan Sistem Audio Dolby"
13/08/2015
Lenovo yang dikenal dengan agresivitasnya dalam meluncurkan produk yang menyasar berbagai segmen,  kembali hadir dengan A7000 yang merupakan produk untuk konsumen kelas menengah. SetelahRead more... Read more
Kompas Tekno logo
Kompas Tekno
"Review: Lenovo A7000, "Kuda Hitam" Smartphone 4G"
10/06/2015
Ketatnya persaingan smartphone papan atas, dan kondisi pasar yang sudah jenuh, membuat vendor-vendor smartphone menggarap lahan baru, yaitu smartphone kelas menengah dengan harga lebih murah namun menawarkan value, seperti konektivitas 4G LTE atau bodi berbahan logam misalnya. Read more